Efek samping Foredi

Banyak yang bertanya apakah ada efek samping Foredi gel ? Berikut penjelasan yang akan menjawab pertanyaan Anda sebelum menggunakan Foredi. Foredi yang merupakan produk antiseptik dan anti ejakulasi dini rekomendasi Boyke Dian Nugraha, saat ini makin populer di masyarakat Indonesia bahkan ke mancanegara. Walau produk ini sudah direkomendiasikan oleh pakar ternama di bidang kesehatan reproduksi dan dibuat dari bahan-bahan alami yaitu ramuan dari Menes, salah satu nama daerah di propinsi Banten, namun masih banyak yang bertanya apakah ada Efek samping Foredi? Untuk menjawab pertanyaan ini, mari kita simak penjelasan di bawah ini.

Efek samping Foredi gel adalah rasa hangat di kemaluan pria atau penis. Walaupun disebut efek samping, tapi sebenarnya tidak berbahaya. Rasa hangat di penis terjadi karena memang Foredi berasal dari bermacam-macam rempah-rempah asli Indonesia yang sudah dikemas secara hiegenis dan modern. Rasa hangat justru menandakan bahwa Foredi sedang bekerja. Foredi gel meresap ke kulit penis untuk membunuh bakteri dan kuman yang di penis serta sensasi hangat membuat  ruangan berbentuk jaringan tempat darah dipompa (corpora cavernosa) menjadi melebar hingga membuat  darah yang mengalir ke penis semakin lancar dan lebih banyak. Jadi jangan heran jika Anda menggunakan Foredi secara teratur, maka penis Anda akan bertambah besar.  Jadi betul jika Foredi dapat memperpanjang penis dan memperbesar penis Anda dengan pemakaian rutin atau kontinyu alias berkelanjutan.

cara pakai foredi gel

Cara pakai foredi gel sebenarnya cukup mudah. Keluarkan isi foredi gel dengan menusuk ujung sachet dengan jarum atau gunting persis di ujungnya hingga berlubang kecil agar gel yang ke luar hanya sedikit saja. Oleskan merata ke batang penis terutama di bagian kepala dan sepanjang saluran kencing (urat bagian bawah batang penis tempat keluar air seni). Biarkan meresap selama 45 menit – 1 jam.

 

Ada lagi beberapa pengguna yang merasakan efek samping Foredi. Ada yang merasakan panas di kemaluannya setelah dioleskan Foredi. Sebenarnya rasa panas itu mirip dengan kondisi seperti yang di jelaskan di tulisan di atas. Jika seharusnya terasa hangat, maka rasa panas terjadi karena terlalu banyak Foredi gel dioleskan. Sejatinya 1 sachet foredi bisa digunakan 2 hingga 3 kali pemakaian. Namun karena tidak tahu, kebanyakan orang langsung mengoleskan 1 sachet Foredi gel  untuk pemakaian pertama.  Cara membuka foredi gel sebaiknya cukup ditusuk di sudut sachet dengan jarum seperti gambar di bawah agar isi yang ke luar bisa terkontrol. Anda bisa membaca info lengkap  di tulisan saya tentang cara pakai Foredi

Efek samping foredi dan cara pakai foredi

Jika Anda merasa terkena efek samping foredi gel karena merasakan hal aneh lain setelah dioles seperti sangat gatal, atau rasa terbakar yang hebat, maka anda bisa mencoba mengoleskan Foredi gel di bagian kulit yang lain seperti di paha bagian dalam. Jika anda merasakan hal yang sama di bagian kulit tersebut mirip yang terjadi dengan penis Anda, maka kemungkinan anda alergi dengan Foredi. Tapi jika tidak, maka yang terjadi memang kulit kemaluan Anda mengalami masalah keputihan dan bakteri atau jamur. maka penggunaan Foredi bisa diteruskan karena memang fungsi Foredi adalah membunuh bakteri, jamur dan kuman di kemaluan Anda.

Jadi sudah jelas  ya, bahwa Anda tidak perlu lagi bertanya efek samping Foredi gel atau efek negatif Foredi gel. Efek yang dirasakan ternyata bukan hal yang berbahaya namun hanyalah merupakan reaksi wajar atau karena cara pemakaian yang kurang tepat. Jadi tidak perlu khawatir untuk menggunakan Foredi gel. Jadi pastikan hanya menghubungi saya sebagai agen Foredi gel yang resmi  di 0857 5544 4949 untuk mendapatkan Foredi gel dan pendampingan atau konsultasi jika ada masalah dalam pemakaiannya.

efek samping foredi dan gasa

Efek samping foredi dan gasa tidak selalu sama pada setiap orang. Terlebih Gasa sekarang sudah tidak beredar lagi, maka penggunaan foredi adalah pilihan utama dalam mengatasi masalah keperkasaan pria. Efek samping foredi sejatinya tidak berbahaya karena yang dimaksud efek samping foredi hanyalah rasa hangat yang berlebihan dan efek mati rasa karena dosis yang berlebihan. Dosis yang dibutuhkan setiap orang berbeda. Yang perlu dilakukan adalah mengatur dosis yang harus dioleskan ke batang penis. Jika dirasa lebih, maka harus dikurangi.Begitu juga sebaliknya. Jadi, kami tegaskan sekali lagi bahwa tidak ada efek samping foredi dan GAsa jadi anda tidak perlu khawatir.

Agen Foredi Info:

efek samping foredi, efek samping foredi gel, bahaya menggunakan foredi, foredi berbahaya gak ya, panas setelah memakai foredi
Efek Samping Foredi yang Wajib Anda Ketahui !